Saturday, December 12, 2009

Inovasi Kanzen Reliable Anak Bangsa Indonesia


StephenLangitan.com Rotating Header Image
JMCS 2008: Inovasi Kanzen Reliable Anak Bangsa Indonesia!
15 Desember 2008
oleh Stephen Langitan.

imgp4347Jakarta, 15 Desember 2008. Salah satu produk nasional yang hampir terlupakan dalam pameran nasional JMCS: Jakarta Motor Cycle Show 2008 adalah produk sepeda motor merek Kanzen.

Kanzen melalui pabrik PT Inti Kanzen Indonesia adalah salah satu anggota resmi dari AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia). Tanaman ini menghasilkan kandungaan motor dengan komponen atau 80% anak-anak buatan lokal di Indonesia.

Semua varian motor Kanzen ditampilkan untuk meramaikan pameran motor 2008 adalah murni JMCS desain dan teknologi dari negara mereka sendiri. Sebagai sepeda motor nasional, Kanzen akan bangga jika ia berada di bilik mereka di Hall A JCC untuk bersaing dengan 4 besar merek sepeda motor Jepang lain.

Namun, beberapa orang masih melihat Kanzen dengan satu mata, tetapi yang sebenarnya dihasilkan produk sepeda motor banyak dan varian motor juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan merek-merek yang telah dicap sepeda motor.

imgp4342 "Untuk pasar di kota-kota besar, dapat dimengerti jika nama Kanzen kurang populer dengan merek yang telah dicap, tetapi nama sebenarnya Kanzen sudah ada dan memiliki pasar sendiri, terutama di daerah Sumatra. Sebut saja di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, dan Lampung, "kata Kepala Budiraharjo Besar sebagai Daerah Pemasaran, PT Inti Kanzen Motor ....>>>>>>>

No comments: