Sunday, June 13, 2010

Test Ride: Bajaj Pulsar 135LS

Test Ride: Bajaj Pulsar 135LS, benar-benar Motor City

OTOMOTIFNET - Film mata-mata, perjalanan pertama, sekarang tinggal test drive. Tentu saja ingin tahu apa yang motor keterampilan seperti PT Bajaj Auto Indonesia beredar (BAI) pasal ini. Dibenarkan sesuai dengan isu sampingan embelnya Light Olahraga (LS) atau motor sport ringan, yang cocok untuk jalan-jalan kota.

Biar saya tahu kemampuan Anda, mesin tersebut dijual Rp 14.700.000 (on the road Jabodetabek) diambil untuk jalan-jalan. Semua jenis rute, jangan lupa untuk digeber Racelogic dilengkapi, sehingga mereka tahu percepatan.

Relatif santai sesi, termasuk ketika Mr Testo bertanya pada seorang teman yang adalah 172 cm. Jarak antara kursi dan pijakan kaki terasa jauh, apalagi tindakan tersebut di latar depan. Posisi kaki menjadi longgar. Namun model klem stang tinggi, juga masuk akal santai. Harus tepat untuk ya, yang digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Berikut dari posisi untuk menavigasi melalui jalan-jalan kota yang ramai, jadi tidak membosankan. Melibas kemacetan pasti ada penghalang. Selain itu bodinya sebenarnya sangat mudah, hanya 122 kg. Sangat mudah. Joknya model ditambah dua digit, atau pesta dengan nama split kursi BAI terasa lembut.
Baca lebih lengkap CLIK DISINI>>>

No comments: